Saturday, April 16, 2011

our brain.

aku yang mana ya? dari dulu kalo psikotest hasilnya cenderung otak kiri, tapi pas masuk SMA terakhir di psikotest cenderung otak kanan. nahloh ko bisa ubah-ubah.
kata guru saya(ceileh saya) anak yang usianya dibawah 15thn kemampuan otaknya masih belum bisa terdeteksi secara akurat, makanya banyak ibu2 yg selalu mengarahkan  potensi anaknya dari kecil.
sekarang usia saya 15tahun pada 2 bulan yg lalu. dan hasil psikotest otak saya kanan (woh)
padahal dari keci gatau kenapa lebih seneng otak kiri. tapi setelah bertanya ke beberapa guru, "otak kanan juga bagus ko, malahan karena kita ada kelebihan di otak kanan, nantinya kita punya cara sendiri buat memahami proses belajar yang pas buat kita, misalnya dengan mindmap atau apapun itu"
ya bismillah aja, dan bersyukur atas apa yg telah Allah SWT berikan pada kita, syukuri dan jalani

haha apasih :p

No comments:

Post a Comment